Kamis, 18 Juni 2015







Kami Sistem Parkir Sinergi adalah perusahaan spesialis Jasa Pemasangan Sistem Parkir  yang bermarkas di Perum Sawojajar Jl. Danau Tondano III f5f-6 Malang Jawa Timur  Indonesia (0341-3022256). Kami melayani kebutuhan sistem parkir untuk perumahan, perkantoran, pergudangan, pabrik, hotel, apartemen, ruko, mall, dan lokasi lainnya.  Jasa dan Solusi yang kami sediakan untuk anda adalah :


  1. Jasa Pemasangan Portal Otomatis Palang Parkir Barrier Gate dengan sistem Manual menggunakan remot/tombol, Sistem Akses kontrol dimana palang hanya bisa dibuka bagi yang mempunyai hak akses saja seperti kartu rfid, Sistem Manless adalah sistem yang biasanya digunakan untuk perparkiran yang disana setiap kendaraan yang melewati palang akan ditarik retribusi parkir contohnya di Mall, Rumah Sakit, Pujasera, Supermarket dll.
  2. Jasa Pemasangan Visitor Gate seperti Tripod Trunstile, Flap Barrier, Swing Barrier, Full High Trunstile dan Sliding Gate.
  3. Jasa Pembuatan Software Development seperti Software Parkir, Software Jembatan Timbang, Software Monitoring Akses Kendaraan dll.

Kami hadir untuk menjadi bagian solusi dari kebutuhan anda sebagai customer kami, sampaikan kritik dan saran anda untuk perbaikan produk, jasa dan layanan kami, dan kami pastikan kami akan menindaklanjutinya.

HP : 081230314289 WA : 085855866564 UP : toni sinergi

0 comments:

Posting Komentar