Rabu, 06 April 2016


Update juli 2020 portal parkir di malang, green land jadi referensi perumahan pelopor portal otomatis malang raya.

Update oktober 2019 Greenland maintenance portal palang otomatis. 

Perumahan Green Land Malang merupakan Hunian eksklusif terjangkau bagi para eksekutif dan keluarga muda.. perumahan kelas boss cicilan anak kos :)

dilengkapi dengan vertikal garden dan jalan selebar 9 meter menjadikan greenland satu"nya perumahan kelas atas yang menampilkan konsep berbeda.

Lebih aman karena sudah menggunakan portis ( portal otomatis) dan kami sistem parkir sinergi adalah yang mengerjakan project portis dengan system access control / RFID reader.
Kenapa lebih aman? karena hanya yang mempunyai kartu / member aja yang bisa membuka palang parkir otomatis itu, dan jika ada tamu yang ingin masuk, harus melapor dulu ke pos satpam, karena gak punya kartu untuk membuka portis tersebut hihihi...

Berikut dokumentasi beberapa project yang kami kerjakan :







Untuk melihat vidionya bisa klik di : sistem RFID long range dan ujicoba RFID metal




Sinergi sistem parkir (SPS) adalah perusahan spesialis di bidang sistem parkir, Men-Jual palang parkir, portal parkir, palang parkir otomatis, tiket dispenser, manless, dilengkapi dengan software parkir beserta fitur-fitur kelengkapannya. Kami Juga memiliki Layanan Jasa Pemasangan Sistem Parkir mulai dari  Manual sistem, Manless Sistem, Barcode Sistem dan RFID sistem parkir dan Cashless ( Card Bank ). Disamping melayani kebutuhan tentang sistem parkir kami juga menyediahkan Gate Security System diantaranya Tripod Turnstile, Flap Barier dan Swing Gate untuk sistem antrian akses keluar masuk manusia. Dengan berbekal SDM yang Ahli dibidang mekanik, elektrik dan programmer kami telah dipercaya di beberapa perusahaan - perusahaan besar yang ada di indonesia. Segera hubungi kami jika anda membutuhkan konsultasi sistem perparkiran yang diinginkan kami siap menjadi solusi masalah dari perparkiran yang anda butuhkan.

 system yang bisa diterapkan pada barrier gate :

  1. system manual : barrier gate dapat dibuka dan ditutup dengan push button / dengan remote sd jarak 30 meter
  2. system automatic : barrier gate dapat dibuka dengan push button dan tertutup secara otomatis menggunakan loop detector
  3. Barrier access control : barier gate dapat digabungkan dengan card reader ataupun access control sehingga yang mempunyai card aja yg bisa membuka barier gate tersebut. Pada system ini barier tetap dipasangi loop detector supaya palang menutup secara otomatis.
  4. Barier parking system manless : barrier gate system seperti ini dipakai untuk menarik retribusi parkir dari setiap kendaraan yang melawati palang parkir. System ini harus menggunakan software parking menegement system, dengan didukung oleh cctv dan manless tiket dispenser. Biasanya barrier system seperti ini dipasang di tempat" public seperti mall, rumah sakit, pasar induk, dll.

semoga bisa menjadi solusi terbaik. Untuk hal-hal yang kurang jelas, bisa langsung menghubungi kami.

Terima kasih untuk kesempatan yang diberikan,
sampai jumpa di project berikutnya \^^ ( 081230314289 / WA:085855866564) toni sinergi




0 comments:

Posting Komentar