Kamis, 09 Juli 2015

Paket Manual 

( Basis Software Parkir )

Paket ini adalah Paket Manual 1 x 1 ( In - Out ) dilengkapi dengan Software Parkir dan Remote beserta Tombol Push Button. Di sisi Pintu In dan Out masih menggunakan tenaga manusia sebagai operator dan masih menggunakan Pos Parkir sebagai kelengkapannya . Alur Flow Chart kendaraan mendekati palang parkir di sisi Pintu In. Petugas Operator menginput Data kendaraan NOPOL dilengkapi Image Screen Shot Kendaraan baru karcis/ tiket diprint dari billing printer operator diserahkan ke si pengemudi baru pengemudi bisa langsung menuju area parkir. Untuk Di Pintu Out Saat kendaraan mendekati  Pos Pintu Out Pengemudi Menyerahkan Karcis / Tiket ke Operator mencocokan database dari sisi Pintu In, Jika sudah valid Palang Terbuka. Software Parkir yang kami gunakan bisa Optional untuk Fix Rate dan Progresif Rate.

Paket ini Paket 1 x 1 Manual dengan basis Software Parkir dilengkapi tombol Push Bottom dan Remote. Paket  Ini terdiri dari :

1. Palang Parkir Pintu In Dan Out
2. Loop Detector
3. Antenna Loop Detector
4. Pos Parkir ( Optional )
5. Tombol On - Off
6. Remote Parkir SPS
7. Inteface / MikoController
8. Software Parkir Sinergi (SPS)

Team

Team kami adalah tenaga muda profesional yang terlatih yang sudah memiliki jam terbang tinggi untuk mengerjakan dan menyelesaikan pekerjaan sistem parkir berbagai topologi /flow chart yang diinginkan pihak Customer.

Jumlah team kami bisa disesuaikan dengan kebutuhan proyek, tanpa mengurangi kualitas SDM dan kualitas hasil pekerjaan. Kami selalu siap membantu Anda menyelesaikan proyek-proyek Anda sesuai dengan deadline yang sudah ditetapkan.

Harga

Harga kami kompetitif dan reasonable. Anda bisa bandingkan harga kami dengan harga perusahaan yang lain. Yang bisa kami pastikan adalah kami akan mengembalikan setiap Rupiah yang Anda keluarkan dengan kualitas pekerjaan terbaik.



0 comments:

Posting Komentar