Minggu, 29 Mei 2016

Semen jawa suka bumi adalah project kami yang sudah terselesaikan, sitemnya untuk jembatan timbang, jadi ada 2 buah gate dalam satu jembatan timbang, dimana saat kondisi normal palang di depan jembatan timbang akan terbuka dan palang yang ada di belakang atau setelah jembatan timbang dalam keadaan tertutup, kemudian truck masuk di timbangan dan gate di depan timbangan akan menutup, tujuanya agar truck yang ada di belakan antrian tidak berdesak- desakan dengan truck yang sedang di timbang.

Kemudian setelah proses timbang selesai operator akan memencet enter pada keyboard dan secara otomatis palang di belakang jembatan timbang akan terbuka kemudian truck berjalan melewati palang.Selanjutnya sesaat setelah truck melewati palang secara otomatis palang yang ada di depan jembatan timbang yang tadinya tertutup akan terbuka kembali, dan portal yang ada di belang akan menutup kembali, begitu seterusnya. Dan berikut beberapa hasil jepretan project kami di semen jawa suka bumi jawabarat.





Kami CV.Sinergi (sistemparkir sinergi) adalah perusahaan spesialis yang bergerak dibidang perparkiran, melayani instalasi parkir mulai dari perencanaan pembangunan pondasi, topologi jaringan, pemasangan perangkat parkir seperti barrier gate, tiket dispenser, pos parkir sampai dengan software parkir, semua komplit dalam satu paket in dan out. Hubungi kami jika anda memerlukan sistem parkir, kami siap dengan tim handal dan berpengalaman dibidangnya.
sampai jumpa di project kami selanjutnya terima kasih ^^.

Office : Jl. Danau Tondano III f5-f6 Sawojajar Malang
CP : 085855866564

0 comments:

Posting Komentar