Senin, 23 Mei 2016

IndoCell didirikan pada bulan November 2000 oleh Bapak Jimmy Etmada dan Graceka Ageta. Berangkat dengan modal awal yang bisa dikatakan cukup kecil, bapak Jimmy Etmada dan Graceka Ageta mulai merintis usaha ini. Gagasan untuk berdagang HP pada awalnya hanyalah kebetulan untuk mengisi waktu luang. Dan tidak pernah terlintas usaha yang dirintis bisa berkembang seperti saat ini.

Pada awalnya membuka counter di Griya Santa blok G Malang dengan 1 etalase tanpa karyawan. Kemudian mulai dikenal di Griya Santa blok J Malang. Pada tahun 2001-2003 pindah lagi ke Bunga Monstera No 5 Malang Dan mulai tahun 2004 Indocell menetap di Jl. MT. Haryono No 167 Kav 21 Malang. Dengan lokasi yang strategis terletak di antara central pertokoan Dinoyo dan lokasinya yang dekat dengan lembaga pendidikan memudahkan konsumen untuk mengunjunginya.

Kini indocell sudah meggunakan palang parkir otomatis, dengan sistem manual software, berikut beberapa jepretan hasil instalsi sistem parkir di indocell oleh tim sinergi :





Kami sistem parkir sinergi siap bekerja sama dalam project pemasangan sistem parkir, kontak kami  jika membutuhkan portal otomatis. www.sistemparkir.co.id kantor berada di jl. Danau Tondano III f5-f6 sawojajar malang 

cv.sinergi
085855866564
we serve better

sampai jumpa di project" kami selanjutnya ^^



0 comments:

Posting Komentar