Minggu, 04 Februari 2018


   Assalamualaikum, kembali lagi kita mau memposting hasil project kami yang barusan selesai dikerjakan. Kali ini kita berada di kota Probolinggo untuk pemasang palang parkir atau portal otomatis dengan sistem manless tiket dispenser.

   Sistem manless adalah sistem dimana tidak ada ada lagi tenaga manusia untuk mencatat plat no kendaraan sebagai bukti atau karcis parkir pada umumnya, karena peranan seperti itu sudah digantikan dengan box manless tiket dispenser. Saat pengemudi tekan tombol pada box manless maka palang akan terbuka dan box manless akan mencetak tiket berbentuk barcode, nanti di pintu keluar tiket tadi akan diserahkan operator dan di scan untuk mencocokkan apakah kendaraan yang masuk dan yang akan keluar sama, kemudian bayar dan transaksi selesai.

   Dan berikut hasil dokumentasi yang dapat kami ambil waktu pemasangan di dishub Probolinggo :




   Setelah project Probolinggo kali ini saya sedang menyelesaikan project di Perumahan ELIT PERMATA JINGGA , tunggu kami di postingan berikutnya hehehe:)

CV.SINERGI adalah perusahaan yang bergerak dibidang pemasangan palang parkir otomatis, dengan harga yang kepetitif mengutamakan kualitas dan kuantitas, serta di dukung tenaga muda yang sudah tidak diragukan lagi jam terbangnya di seluruh indonesia.

Terimakasih kepada client-client sinergi yang sudah percaya kepada kami

Terimakasih PLN Samarinda, terimakasih Citra Land Cirebon dan Pekalongan, terimakasih perumahan Brigtown Malang, Terimaksih perumahan Green Land , terimakasih perumahan Permata Jingga, dan terimakasih keda client-clien kami yang lainya.

Jika anda membutuhkan palang parkir, portal otomatis, barrier gate untuk akses scurity di perumahan, perkatoran, kampus, rumah sakit, pabrik dll. sialahkan hubungi kami :

CV. SINERGI
Jl. danau tondanoIII f5f6 Sawojajar Malang jawa timur
0341-3022256
HP/WA : 085855866564 

cek juga Palang parkir untuk jembatan timbang
cek juga Palang parkir perumahan malang 

0 comments:

Posting Komentar