Rabu, 12 September 2018


   Assalamualaum, yoo welcome back di blog catatan si tukang parkir, Portal Otomatis untuk perkantoran dan universitas sudah tidak asing lagi dijaman sekarang, dan VEDC juga sudah melakuakan pemasangan barrier gate untuk akses masuk ke dalam gedungnya.

   VEDC merubah sistem untuk masuk yang sebelumnya hanya menggunkan pintu gerbang yang terbuka tanpa adanya pembatas ke sistem portal otomatis, dimana sistem ini mengharuskan tamu untuk wajib lapor ke scurity agar bisa diberi akses masuk ke gedung atau wilayah VEDC tersebut.

     Sebelum kita lanjut ke pembahasan  saya ucapkan terimakasih kepada CV. Jaya Mandiri selaku pemenang tander yang telah mempercayai kami sistem parkir sinergi sebagai subkon untuk pekerjaan pemasangan portal otomatis di VEDC malang, terimkasih juga kepada pak Agustinus yang mensuport kami untuk kelancaran pekerjaan disana.

    Pada tanggal 24 juli 2018 CV.JAYAMANDIRI menghubungi saya untuk minta penwaran dan mohon dukungan pekerjaan project pemasangan barrier gate atau portal otomatis, dengan harga yang kita tawarkan ada sedikit negosiasi dan akhirnya pada tanggal 21 Agustus 2018 CV.jaya mandiri menurunkan PO, dan pada tanggal 30 agustus 2018 kami melakukan pembuatan pondasi dan pada tanggal 4 september 2018 semua instalasi selesai dan BAST.

    Respon positif dari pihak VEDC yang sangat senang dengan adanya barrier gate ini, VEDC jadi terlihat mewah, aman, dan modern, pembicaraan pun berlanjut dengan menerapkan sistem absensi disaat masuk kerja , jadi nantinya karyawan tidak perlu lagi memarkir kendaraanya untuk absensi, karena pada saat masuk karyawan tinggal fingger  absen dan palang akan terbuka, setelah kendaraan lewat maka palang akan menutup secara otomatis karena adanya sensor VLD dibawah palang.

   Dan berikut adalah hasil dokumentasi project kami di VEDC Malang :




Tertarik dengan Portal otomatis sistem parkir sinergi Malang?
silahkan hubungi toni sinergi ( Hp : 081230314289 / Wa : 085855866564 )
untuk info produk dan pemesanan, terima kasih ^^)9



0 comments:

Posting Komentar