Selasa, 04 Juli 2017


   Halloo,,, kembali lagi kita mau liat hasil instalasi sistem parkir sinergi, tapi sebelumnya saya toni dan seluruh karyawan CV.SINERGI mengucapkan minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Yuk,, langsung kita simak cerita dari catatan si tukang parkir ini. Perumahan Bridge Town Malang adalah clien sinergi 2015, mereka memakai jasa sinergi untuk instalasi system access gate masuk ke perumahan karena melihat hasil kerja kami di perumahan Green Land Malang sebelumnya, ceritanya tidak mau kalah canggih nih, memutuskan untuk bersaing dengan fasilitas yg sama" mumpuni hehehe. Dulu sistem yang dipasang adalah satu pintu masuk untuk motor, satu pintu masuk untuk mobil dan satu pintu keluar motor, satu pintu keluar untuk mobil.



   Namun Karena perumahan Bridge Town ini berkembang dengan sangat pesat, sehingga memperluas area, dan memutuskan untuk menambah palang otomatisnya, dan kembali lagi sinergi dipercaya untuk melakukan project tersebut. Alhasil Cluster A dan Cluster B sudah menggunakan Barrier gate sistem RFID stand alone, menggunakan palang 4,5 meter yang sangat efisien dengan lebar jalan di perumahan tersebut. Berikut Hasil isntalasi tim Sinergi :
 




   Kami sistem parkir sisnergi perusahaan spesialis pemasangan palang parkir / portal otomatis / barrier gate dengan di dukung tim yang sudah ahli dan berpengalaman di bidangnya, kami siap memenuhi kebutuhan sistem parkir yang akan anda bangun, mulai dari sistem manual dimana untuk membuka dan menutup palang menggunakan tombol di pos satpam / menggunakan remote bawaan palang yang bisa sampai jarak 30 meter, sistem RFID yang biasa digunakan untuk access perumahan dimana hanya yg menggunakan kartu saja yang bisa keluar dan masuk area perumahan = AMAN, kemudian ada sistem manless tiket dispenser yang lebih sering digunakan di mall, pasar induk, rumah sakit dll, dimana setiap yang melewati palang ditarik retribusi oleh pengelola lahan parkir, masuk area parkir tinggal tekan tombol di box dispenser kemudian keluarkarcis palang akan terbuka, kendaraan lewat secara otomatis palang akan menutup begitu seterusnya. Dan di pintu keluar ada petugas yg menghadap komputer untuk mencocokkan tiket masuk dan keluar sekaligus bertugas menarik retribusi = AMAN karena ada camera di pitu masuk dan keluar, laporan pun dapat dengan mudah diakses karena software admin berbentuk web base.

salam toni sisnergi ^^
(HP/WA 085855866564)

2 komentar:

  1. bagus, berapa harganya dan onkos pasang untuk keluar dan masuk perumahan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sistem manual buka tutup pakai remot 1 in 1 out Rp. 25 jt

      sistem rfid menggunakan akses kartu 1 in 1 out Rp. 47jt

      info lebih lanjoed silahkan hubungi WA : 085855866564

      terimakasih.

      Hapus