Rabu, 06 September 2017


     Palang parkir otomatis atau yang biasa disebut barrier gate sering kita jumapai ketika parkir ke Mall ataupun bandara, namun seiring berjalanya waktu kini kita dapat menjumpai palang parkir mulai dipakai di area perkantoran, rumah sakit, kampus, pasar induk dan perumahan-perumahan elit, dan kali ini kami sistem parkir sinergi berkesempatan untuk membuat sistem parkir manless seperti yg biasanya dipakai di mall dan bandara untuk ditempatkan di parkiran wisata Monkey Forest Ubud Bali. Parkiran ini terbilang mewah, karena apa? barrier gate yg digunakan untuk membangun sistem ini bukan barrier gate yang sering kita jumpai diparkiran, rata" barrier gate di parkiran menggunakan product cina untuk portalnya, sedangkan di Monkey Forest ini menggunakan Barrier gate Magnetic Access Pro ( Jerman ) yang sudah tidak diragukan lagi kehandalan mesin, ketahanan terhadap segala cuaca, dengan fitur-fitur yang lengkap dan modern. Bagaimana tidak mewah, kalau harga 1 gate access pro lebih dr 3 kali lipatnya harga barrier gate cina. Menurut saya sih harga berbanding lurus dengan kualitas. berikut hasil dokumentasi di Ubud Monkey Forest Bali :

   Banyak cerita yang kita dapat disana, adanya banyak anjing yg selalu berkeliaran di area parkir saat melakukan instalasi, takut sih sebenarnya hehe.. tapi kayaknya anjingnya bukan "anjing galak"  jadi yaa lanjut terus kerjanya, tapi yang serem itu ketika sekumpulan monyet yang ada di hutan monkey forest turun ke parkiran, kita kabuuurrr wkwkwk... ada yang ngumpet di dalam mobil seperti ini :D '
 

 Ubud adalah tempat wisata yang sangat diminati para turis luar negri, hampir di setiap sudut jalanan di ubud anda pasti akan menjumpai bule kalo bahasa kerenya hehehe... so... kita menyempatkan untuk jalan-jalan sambil mengisi waktu luang :).


   Kalau kita pergi ke Bali tak lengkap rasanya tanpa oleh" , di sepanjang jalan Monkey forest Ubud menyajikan berbagai oleh-oleh mulai dari hasil kerajinan tangan, gelang, gantungan kunci, pembuka tutup botol, dan sampai baju-baju khas bali ada di sana, tetapi saya saranin mending jangan belanja di daerah ubud lah kalau kantongnya nipis :)  , karena di ubud rata-rata pasang tarif untuk bule, yang harganya bagi saya wow... mending untuk turis domestic cobalah jalan-jalan ke pasar sukawati di gianyar, naahhh disitu cocok buat kantong kita-kita :) murah meriah untuk oleh-oleh, ada daster, kain bali, dan pernak pernik lainya, lengkap dah, kalu soal makanan mungkin bisa ke tempat oleh" Krisna di denpasar Bali.

pasar ubud
Jika anda membutuhkan sistem parkir otomatis, silahkan kontak kami :

Kantor : Jl. Danau tondano III f5f6 sawojajar malang
telepon : 0341 (30222564)
Hp       : 085855866564 (Whatsapp)
visit us at : www.sistemparkir.co.id

terimakasih :)





0 comments:

Posting Komentar