Kamis, 07 Desember 2017


   Barrier gate atau portal otomatis adalah mesin untuk access control kendaraan baik itu motor ataupun mobil. Mesin ini bisa difungsikan secara manual dengan cara menekan tombol hijau untuk membuka palang dan menekan tombol merah untuk menutup palang. Barier gate ini juga dapat diakses menggunakan remote control sampai dengan jarak 30 meter. Agar mesin ini dapat menutup secara otomatis tanpa menekan tombol merah, maka diperlukan loop detector atau biasa disebut VLD (vechile loop detector) yang ditanam tepat dibawah palang dengan tujuan agar setelah mobil/kendaraan melewati vld maka palang akan menutup secara otomatis dan selama kendaraan ada di area vld maka palang tidak akan menutup = aman dari tertimpa palang.

Sistem seperti ini kita terapkan di GUDANG PLN BONTANG sistem yang simple dan cocok untuk area pergudangan. scuritynya dapet, memudahkan operasional juga dapet, pastinya sudah familer dikalangan petugas jaga atau satpam. 


Dan palang yang kita pasang ini adalah palang model terbaru yang dilengkapi dengan LED di body gate, dan sepanjang palang atau boom gate. 


LED ini sendiri dapat menyala merah ketika palang sedang menutup dan akan otomatis menyala hijau saat palang posisi terbuka,  sangat keren dan elegan dengan harga yang sangat terjangkau, cuman sayang kita ambil fotonya pas siang hari saja, jadi tidak terlalu nampak lampu yang menyala, berikut gambar yang berhasil kami dokumentasikan di PLN gudang bontang kalimantan timur.





jika ingin melihat vidio dari mesin barrier gate tersebut , bisa klik link yang ada dibawah ini : 


Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan hubungi kami 
CV.SINERGI
Jl. Danau tondano III f5f6 Sawojajar Malang Jawa Timur
Ofice phone : 0341-3022256
Fast Respon HP/WA : 085855866564
Visit us at website : www.sistemparkir.co.id

0 comments:

Posting Komentar