Minggu, 05 November 2017


   CV.SINERGI adalah perusahaan Spesialis sistem parkir yang sudah malang melintang di Indonesia Mulai dari pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali sampai ke Ambon. Secara umum sistem dalam dunia perparkiran dibagi menjadi beberapa sistem, diantaranya :

1. Sistem manual 
   Sistem ini adalah dimana cara untuk membuka dan menutup palang parkir dengan menggunkan           tombol dr pos satpam atau juga bisa menggunakan remot sampai dengan jarak 30 meter.

2. Sistem RFID 
    Sistem ini adalah dimana untuk membuka palang parkir menggunakan kartu RFID dan akan                menutup secara otomatis sesaat setelah kendaraan melewati palang parkir. Biasanya sistem seperti      ini banyak digunakan di perumahan dan perkantoran PLN.

3. Sistem Manless
    Sistem manless adalah adanya box tiket dispenser untuk mencetak tiket parkir yang berbentuk barcode, jadi sudah tidak ada operator parkir di pintu masuk, alurnya saat kendaraan masuk >> mendekati box manles >> tekan tombol >> ambil tiket >> palang terbuka. Dan saat mau keluar masih ada operator disana yang bertugas untuk mencocokkan data agar tidak terjadi kehilangan kendaraan dan untuk menarik retribusi atau uang parkir, alurnya kendaraan mendekati pos penjaga >> memberikan tiket masuk >> operator menscan dan mencocokan tiket kendaraan masuk dan yang akan keluar (jika cocok lanjut bayar dan keluar, dan jika tidak cocok maka scurity cek STNK) >>selesai.



Harga palang parkir - portal otomatis - barrier gate - wejoin - mx series - nice - giotto - magnetic access pro - malang - surabaya - bandung - kediri - mojokerto - jombang - yogyakarta - semarang - madiun - kudus - tasikmalaya - demak - probolinggo - jakarta - cilegon - padang - medan - aceh - banjarmasin - palangkaraya -balikpapan - samarinda - bontang - tenggarong - makasar - makasar - kendari - palopo - palu - gorontalo - manado - jember - banyuwangi - bali - pulukan - denpasar - kuta - gianyar - nusa penida - singaraja - mataram - lombok - pamenang - sakra - praya - sunut - sumbawa - dompu - bima - lambuhan bajo - maumere - tripod trunstile - flap barrier - swing gate.

CV.SINERGI
Jl. Danau tondano III f5f6 sawojajar malang jawa timur 
Office phone : 0341 3022256
HP/WA : 085855866564
web : sistemparkir.co.id


0 comments:

Posting Komentar