Kamis, 31 Januari 2019

#probolinggo portal palang otomatis barrier gate 2019 (081230314289)

   CV.SINERGI adalah perusahaan yang menyediakan berbagai macam kebutuhan Perparkiran. Sistem Perparkiran saat sekarang ini sangatlah dibutuhkan untuk mendukung keamanan, kemudahan dan tentunya keuntungan dalam mendukung bisnis Anda khususnya dalam bidang properti dan Perparkiran.

Sistem perparkiran dan perlengkapan yang menjadi fokus kami adalah:


  • Disesuaikan dengan pasar Indonesia
  • Meningkatkan Pendapatan bagi pengguna Sistem Perparkiran
  • Menghemat Biaya
  • Keamanan dan daya tahan


   Dimana Sistem Perparkiran kami bisa digunakan untuk Mall, Gedung Perkantoran, Kantor Niaga, Pusat Perbelanjaan, Perumahan, Bandara maupun Pelabuhan.

   Kecepatan Mesin Barrier atau Barrier Gate merupakan salah satu faktor yang penting dikarenakan semakin cepatnya palang / barrier membuka dan menutup maka akan semakin cepat juga kendaraan yang bisa masuk dan otomatis memberikan kepuasan kepada pelanggan dan tentunya pemilik perparkiran. kita sendiri mungkin sering mengeluh dengan lambatnya palang parkir yang membuka pada saat kita akan masuk ataupun akan keluar, terlebih lagi jika mesin tersebut rusak tiba-tiba pada saat kita akan melewatinya. 

   Mesin Barrier yang kami tawarkan sangat bisa memenuhi kebutuhan dan harapan bagi para pelanggan dan pemilik perparkiran karena kami memberikan produk dan layanan yang terbaik.

   Jual barrier gate, palang parkir otomatis dan palang pintu parkir merupakan beberapa produk khusus kami yang kami tawarkan. produk-produk tersebut merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia.

   Seperti project terbaru kami di kantor bupati Probolinggo, dimana sistem ini sudah tidak ada lagi tenaga manuasia di pintu masuk. Pengendara tinggal tekan tombol dan palang akan terbuka, sistem juga sudah dilengkapi dengan mesin pengeluar kartu rfid ( bukan kertas barcode ). Dan pada saat di pintu keluar, kartu rfid yang tadi di dapat dimasukkan lagi kedalam box dispenser out, maka kartu akan tertelan dan barrier gate/portal akan terbuka, kendaraan lewat seselasi.

Di bawah ini Vidio dan beberapa foto Project kami :








Tertarik dengan sistem yang kami instalasi di kantor bupati probolinggo!!!!
Silahkan hubungi kami CV.SINERGI Jl. Danau Tondano III f5f6 Sawojajar Malang 0341-3022256
Fast respon HP : 081230314289 / WA : 085855866564
Up. toni sinergi ^^)9
Sampai jumpa di project" kami selanjutnya , salam sinergi, we serve better


0 comments:

Posting Komentar