Jumat, 15 Maret 2019

#palang parkir portal otomatis barrier gate jogja 2019 murah (081230314289)

Assalamualaikum wr.wb. jumpa kembali dengan catatan si tukang parkir.
kembali lagi saya akan menshare hasil project kami yang sudah saya kerjakan di MMTC jogjakarta.

Dimulai dari tanggal 13 Desember 2018 saya melakukan survey ke lokasi di MMTC jogja, perjalanan menggunakan kereta api dari malang ke stasiun tugu jogja. Sesampainya disana saya dijemput oleh Bapak sebut saja Dermawan, menggunakan mobil sekitar pukul 4 sore saya melihat lokasi pemasangan, namun hari itu saya kurang beruntung karena tidak bertemu dengan yg punya lokasi akhirnya saya putuskan untuk mencari penginapan, awalnya ingin ambil di mess kampus mmtc tapi sayangnya kamarnya sudah full booking, terus lanjut pencarian penginapan sampai hampir magrib, dan ketemulah dengan hotel borobudur di dekat terminal johor dengan buyged yang lumayan sekitar 260 ribuan, akhirnya saya putuskan untuk bermalam di hotel tersebut.

Keesokan harinnya sekitar pukul setengah sembilan pagi saya kembali ke kampus untuk melakukan survey, dan ketemu dengan bapak bagian lapangan, menunjukkan lokasi utama dan ketiga lokasi lainya, setelah semua deal saya kembali ke malang menggunakan kereta api.

Kemudian pada tanggal 27 desember 2018 info pembuatan pondasi sudah selesai, saya pun dengan teman teknisi lainya berangkat lagi menuju jogja, sesampainya disana kamipun langsung menginap di hotel yang sama seperti saya pas waktu survey, dan sekitar pukul 9 pagi keesokan harinya saya langsung eksekusi instalasi pemasangan 4 unit barrier gate dengan sistem manual tombol atau remot yang bisa digunakan dengan jarak sampai dengan 30 meter. Pemasangan pun selesai dan hari ke 2 saya sudah bisa melakukan training, trial dan BAST serah terima pekerjaan.

Sore itu juga saya putuskan untuk lanjut pulang karena sudah selesai semua dan juga sudah terinstal dengan baik, sebelum pulang saya sempatkan dengan teman" untuk jalan - jalan di malioboro hehe..
tidak lupa untuk membeli oleh" untuk sanak sodara dirumah, bakpia patok adalah oleh" wajib saat berkunjung ke jogja.

Dan terima kasih sudah mampir di blog catatan si tukang parkir, jangan lupa juga mampir di channel YOU TUBE bagi yang suka vidio dan bagi yang suka toko online silahkan juga mampir di TOKOPEDIA SINERGI dan BUKALAPAK SINERGI, dan berikut beberapa dokumentasi yang berhasil kami abadikan di Kampus MMTC jogjakarta.

Jika Perusahaan anda mencari palang parkir portal otomatis barrier gate untuk kampus jogja, mall yogya, supermarket yogjakarta, perumahan jogja, kantor jogja silahkan hubungi :