Senin, 13 Mei 2019


   Assalamualaikum wr.rb. alhamdulillah puji sukur saya panjatkan kepada Allah SWT yang mana memberikan saya nikmat iman, islam , sehat dan rejeki yang mudah"an barokah aamiin.

   Di artikel saya sebelumnya saya mengatakan bahwa next project adalah perumahan di daerah wagir malang, mohon maaf karena harus di panding dulu, dan sebagai gantinya saya akan membagikan artikel hasil intalasi project saya di PT.SYGENTA bangil . 

   Langsung saja, kali ini saya berkesempatan untuk melakukan instalasi Flap Barrier Produkan ZKT eco , yang mana produk zk ini sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan alat" canggih di bidang scurity sistem, mulai dari fingger, visitor gate, barrier gate, bahkan sampai scurity inspection dan masih banyak lagi lainya. tetapi saya tidak akan membahas tentang profil zk disini karena kita akan mereview tentang salah satu productnya zk versi teknisi parkir tentunya :).


   FBL4000 adalah seri turnstile barrier lane flap tunggal yang dirancang untuk pengoperasian yang lancar dan senyap serta menghasilkan daya yang sangat kecil. Itu terbuat dari stainless steel yang membuat FBL4000 sangat tahan lama.

Spesifikasi FBL4000 :

Power requirements AC 100 ~ 120V/200 ~ 240V, 50/60Hz
Working temperature -28℃~60℃
Working humidity         5%~80%
Working environment Indoor/outdoor (if sheltered)
Speed of throughput RFID Maximum 30/ minute
Fingerprint                   Maximum 25/ minute
Lane width(mm)         600
Footprint(mm*mm) 1350*1200
Dimensions(mm)         L=1350,W=300,H=1010
Dimension with packing(mm) L=1500,W=840,H=1100
Net weight(kg) 142
Weight with packing(kg)         211
LED indicator         Y
Cabinet material         SUS304 Stainless Steel
Lid material          SUS304 Stainless Steel
Barrier material         Acrylic
Barrier movement         Retracting
Emergency mode Y
Security level         Medium
MCBF         2 milli


   Secara tampilan desain mewah dan elegan, acrilic tebal, terdapat dua controll board, di samping kiri dan kanan yang terhubung, ada master dan slave jadi keduanya saling terhubung, dengan satu sumber power. Terdapat 5 sensor infrared, dan terdapat bunyi beeeeeeep..... saat sensor terhalang. seri ini juga sudah dilengkapi tempat/wadah untuk reader yang berwarna hitam ada simbol sinyal wifi. motor senyap tidak bising. Barang cukup berat sehingga membutuhkan lebih dari satu orang untuk mengakat sebelah flap barrier. sayangnya untuk emergency harus ada tambahan battray agar acrilic bisa terbuka saat mati lampu, atau memang dedesain seperti itu saya juga kurang paham, kalau menurut saya kenapa ndak langsung saja di sett otomatis tanpa harus ada tambahan batray lagi.


   Baik khusus permintaan untuk project di bangil ini, saya integrasikan flap barrier dengan finggerprint untuk mesin absensei, dengan tujan karyawan masuk kan pasti absen, nah sekaligus untuk buka flap barrier tersebut, begitupun saat absen keluar, finggerprint - open flap - orang lewat - nutup kembali.

   Mungkin itu dulu riview yang dapat saya sampaikan, jika ada kekurangan mohon maaf, jika ada yg pelu ditambahkan, atau tanya" tentang flap barrier seri fbl400 bisa coment atau juga bisa kontak saya langsung melalui :

HP : 0812-3031-4289 / WA : 085-855-866-564

Dan sampai jumpa di project" kami berikutnya ^^)9
salam toni sinergi
we serve better

0 comments:

Posting Komentar