Senin, 22 April 2019


MATAHARI SINGOSAREN SOLO 2019 PASANG PORTAL OTOMATIS DENGAN SISTEM CAMERA ANPR ( by toni sinergi 081230314289 )


Sistem Parkir ANPR / Automatic LPR 

   Sistem Camera LPR kita terapkan dalam membangun parkir sistem manless di mall, atau bisa dibilang terobosan baru dalam sistem manless sebelumnya. Jika sistem manless pada umumnya di indonesia pengendara tekan tombol keluar tiket berbentuk barcode dan camera hanya capture plat no kendaraan, maka setelah kita upgrade dengan Camera LPR di pos masuk tiket yang tadi hanya berbentuk barcode bisa di sertakan juga plat nomor kendaraan,  karena camera LPR ini bisa merubah image menjadi text. Selain dapat menampilkan plat nomor kendaraan , nantinya plat nomor ini juga bisa disimpan ke data base yang mana nantinya di pintu keluar langsung secara otomatis menghitung tarif parkir yang harus dibayarkan. 



   Contoh di pos keluar, kendaraan keluar parkiran menuju pos keluar/kasir , begitu kendaraan dalam jangkaun Camera LPR maka Camera akan merubah image menjadi text dan di peng kodingan program langsung mencarai plat nomor masuk dan menjumlah secara otomatis lama parkir dan jumlah yang harus dibayarkan.



   Tetapi pada saat kemren di project matahari singosaren solo atas permintaan clien tidak perlu sejauh itu dulu, cuku camera lpr dipos keluar hanya digunakan sebagai input secara otomatis plat nomor kendaraan , tujuanya agar meminimalisir terjadinya operator kasir salah input plat nomor kendaraan (AMAN). 



   Dan jika perusaan anda tertarik dengan sistem parkir terbaru kami ?
silahkan hubungi kami di cv.sinergi (jl.danau tondano III f5f6 sawojajar malang jatim indonesia)
HP : 081230314289 WA : 085855866564 
salam hangat (toni sinergi)
dan sampai jumpa di project" berikutnya ^^)9



#next_project_Wlingi_Blitar

0 comments:

Posting Komentar