Selasa, 28 Juni 2016

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, ketemu lagi dengan coretan si tukang parkir ini hehehe.... Di project kali ini saya akan mengajak pembaca untuk berkunjung ke pulau sumatra tepatnya di kota Padang, setelah kemaren kita berkunjung di kalimantan timur mulai dari Balikpapan, Samarinda sampai dengan Bontang. Kali ini tim sinegi tidak berangkat dari bandara juanda surabaya melainkan berangkat dari Bandara Abdurrahman Saleh Malang kemudian transit di jakarta dan langsung meneruskan perjalanan ke Padang.

Kalau biasanya setiap project parkir kita melalui proses survey kali ini tidak dengan project di Padang, karena permintaan user, "tidak usah melalui survey pak, cukup bapak berikan aja gambar pondasi yang akan harus kita buat, dan apa" aja yang harus kita siapkan nanti" begitu kata beliau, kami sih okk aja, yang penting sesuai apa yang kita inginkan, dan Alhamdulillah pondasi, listrik + jaringan udah tersedia semua.

Sesampainya disana kami tidak langsung mengerjakan, melaikan melihat barang" yang sudah kami kirim sebelumnya, apakah ada barang yang kurang atau tidak.Karena hari sudah mulai gelap kami memutuskan untuk instalasi besok paginya, dan setelah 3 hari instalasi semua pekerjaan slesai tinggal traaaining aja, dan berikut beberapa dokumentaaasi sistem parkir manless tiket dispenser yang di pasang di pasar induk padang sumatra :





Kami menyediahkan Kebutuhan sistem Parkir Manual sampai ke sistem manless - Otomatis dan Cashless. Kami melayani Pemasangan sistem Parkir di Seluruh Indonesia dan telah terpasang di kota-kota besar
Kami Ahli penyedia Jasa Pemasangan Sistem Parkir, Sistem Parkir Sinergi merupakan Solusi Terbaik untuk Kebutuhan sistem parkir, dan sampai jumpa di project" kami selanjutnya \(^^ salam sinergi.


0 comments:

Posting Komentar