Rabu, 27 Juli 2016

  Assalamualaikum agan-agan kembali lagi ketemu dengan postingan saya tentang sistem parkir manless. Pada  saat ini porsi kebutuhan masyarakat  akan penggunaan kendaraan pribadi  (mobil)  terutama  untuk  tujuan  ke pusat  –  pusat  perbelanjaan  semakin besar. Masyarakat semakin malas untuk memakai fasilitas umum seperti angkot, bus  kota  karena  alasan  keamanan,  kenyamanan  dan  waktu  yang  semakin memicu untuk menggunakan kendaraan pribadi.  Kenaikan jumlah kendaraan ini selain membuat kapastias ruang parkir semakin padat, juga membuat kemacetan di jalan-jalan area pusat perbelanjaan  karena  jika  area parkir  penuh  masyarakat  memilih  memarkirkan  kendaraan pribadi mereka di sekitar kawasan perbelanjaan. Problem perparkiran kadang merupakan hal yang krusial untuk di cari solusinya agar dapat memberikan kepraktisan, keamanan dan kenyamanan bagi pengemudi  kendaraan  serta  efisiensi penggunaan  lahan  parkir  yang  serba terbatas.  Banyak waktu  terbuang  dan  kadang  cukup merepotkan hanya  untuk mencari tempat parkir pada jam sibuk. 

  Rumah sakit keluarga sehat hospitol adalah salah satu rumahsakit di pati jawatengah yang sudah menerapkan sistem manless tiket dispenser, dengan 1 pintu masuk manless mobil dan dua pintu masuk manless untuk motor, rumah sakit yang mendapatkan gelar RS. bintang 5 ini tergolong modern dalam hal sistem perparkiran hal itu tidak luput dari kerja sama dengan perusahaan sistem parkir sinergi yang mensuplai semua peralatan parkir mulai dari barriergate mx series, box manless tiket dispenser camera jaringan dan lain lain. Tim sinergi hanya membutuhkan waktu 1 minggu untuk menyelesaikan sistem 3 in 2 out parkir, mulai dari pengerjaan jariangan, gali tutup lubang, pemasangan sensor , hingga instalasi palang parkir sebanyak 5 unit barrier gate. Dan berikut beberapa hasih dokumentaasi project pati KSH yang telah slesai. :




Hubungi kami jika anda sedang mencari kontraktor sistem parkir, karena kami adalah sulusi terbaik untuk sistem peerparkiran anda, seperti apapun sistem parkir yang anda inginkan kami siap melayani, mulai dari sistem parkir manual, sistem parkir RFID, sistem manless tiket dispenser, sistem parkir operator, sistem parkir cashless dll. atau jika anda ingin mencari barrier gate product eropa kami juga siaap dengan magnetic autocontrol dengan type access pro, tetapi jika anda ingin membuat sistem parkir dengan low buyged kami juga sudah menyiapkan barrier gate WE JOIN dan MX SERIES yang harganya lumayan terjangkau dan sangat familier dikalang pemain parkir.
terimakasih salam sinergi

company profile : CP

0 comments:

Posting Komentar