Selasa, 06 Desember 2016

 #Update pemasangan barrier gate PLTU Paiton 2019

   Pemasangan palang pintu portal otomatis barrier gate di pltu paiton untuk kali ke 2 , yang sebelumnya di PJB kini kita instalasi di POMI , Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada rekan" yang tidak bisa saya sebut satu per satu, yang telah mambantu agar sistem yang terpasang dapat berjalan dengan semestinya,

   Kali ini pemasangan Barrier gate yang dipasang di Paiton Energy menggunakan sistem access level card pegawai, dimana hanya pegawai yg memiliki level akses saja yang dapat masuk ke area parkir tersebut. Dan alhamdulillah project berjalan sesuai apa yang di inginkan.

   Berikut beberapa hasil dokumentasi kami di Project PLTU Paiton Probolinggo :


lihat hasil vidio kami di bawah ini :


Terima kasih sudah mampir di vidio ini dan sampai jumpa di vidio project kami selanjutnya ^^)9

#project lama 12 - 6 - 2016 PLTU Paiton Probolinggo
  Terima kasih Kepada bapak andi yang telah mempercayakan kami sebagai sub untuk mengerjakan palang parkir otomatis dengan sistem manuala tombol. sistem yang sederhana untuk palang parkir otomatis, selain sistem manual tombol kita juga ada sistem RFID card, sistem manless tiket dispenser dll.
   Barrier gate MX serries yang kita pasang di PLTU paiton memiliki mesin yang tangguh dan power full, mampu ber operasi 24 jam dan sangat cocok untuk keamanan.


Kami sistem parkir sinergi adalah perusahaan spesialis sistem portal parkir otomatis 
sudah banyak perusahaan besar yang menggunakan jasa kami dengan berbagai sistem
bisa dilihat dari project galeri kami 
kami menyediakan kebutuhan perparkiran mulai dari barrier gate, box manless tiket dispenser, pos parkir, tripod truntile, swing barrier dll.
dan smoga penawaran dari kami menjadi solusi terbaik bagi perusahaan anda terima kasih, salam sinergi we serve better dan sampai jumpa di project" kami selanjutnya.

0 comments:

Posting Komentar