Minggu, 18 Februari 2018


     Assalamualaikum kembali lagi ketemu dengan catatan si tukang palang parkir otomatis, kali ini saya mau men-share palang type baru keluaran MX series, mx-90 tepatnya. Perbedaan type ini dengan type" mx series sebelumnya adalah terlihat dari warnanya yang mencolok, Black and white. 

     Kalau biasanya warna mx series indentik dengan tutup biru dan body orange, type yang ini terlihat berbeda sekali dengan identik itu. tapi secara kualitas tidak jauh berbeda. kalau tadi kita bahas di body dan warna, sekarang kita bahas daleman mesin ini. Kalu kita lihat core mesin masih sama dengan sebelumnhya, tapi ada sedikit perbedaan jika kita liat di sensor potochell nya, sistemnya sudah dirancang oleh pabrik untuk langsung lurus ketika dipasang palang, jadi kalau agan mencoba alat ini tanpa ada beban palang bawaan, maka tidak akan bisa lurus. tapi jangan khawatir karena jika agan pasang palangnya maka akan langsung lurus. 

    Settingan ini menurut saya ada plus dan minusnya, karena apa? ketika saya pasang dengan palang bawaan maka akan langsung lurus itu adalah nilai plusnya, sedangkan nilai minusnya adalah, ketika lebar jalan tak selebar dari palangnya, maka saya perlu menyesuaikan dengan memotong palang tersebut, sebagai contoh , panjang palang 4 meter sedangkan jalanny hanya 3 meter, maka saya potong palang menjadi 3 meter. Alhasil ketika palang saya turunkan palang tidak langsung lurus 90derajat tetapi agak naik dan itu merusak pemandangan hehehe kurang balance. Awalnya saya sempat bingung, bagaimana ini agar palangnya lurus, kalau menggunakan mx seri lama kan ada settingan potochell yang bisa meluruskan, sedangkan yang sekarang settingan itu sudah permanen dari pabriknya #nahlooo . 

     Tapi berkat informasi dari senior" saya menekan solusinya. dan alahamdulillah palangnya sudah lurus meski dipotong, so jangan kuwatir lagi dengan barrier gate type ini karena semua pasti ada solusinya salam sinergi " we servw better" :





CV.SINERGI
Jl. Danu Tondano III f5f6 Sawojajar Malang
HP/WA : 085855866564
UP : Toni
visit us at : www.sistemparkir.co.id

cek juga harga palang parkir perumahan mulai dari 10 jt an
cek juga sistem parkir manless rumah sakit, tempat wisata, mall dan pasar induk

0 comments:

Posting Komentar