Jumat, 29 Juni 2018

#081230314289 portal palang otomatis perumahan di malang 2019
   Assalamulaikum ketemu lagi dengan catatan si tukang palang parkir otomatis, sebelumnya saya ucapkan minalaidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. Oia jajan riyoyo wes entek, saiki wayahe makaryo maneh hehehe... 

   Yuuk, langsung saja , kali ini saya akan men-share hasil instalasi project kami di perumahan pahlawan trip malang jawa timur yang beberapa hari ini telah rampung dikerjakan, perumahan elit ini tidak mau kalah pamor dengan perumahan sebelah yang sudah menggunakan portal otomatis sebagai alat pembatas untuk akses masuk lokasi perumahan, karena memang kita akan diberi kesan mewah dan elegan ketika berkunjung dan memasuki area perumahan tersebut, sistem canggih, dan level keamanan tingkat tinggi, gimana tidak tertarik para calon pembeli rumah untuk segera membeli hehehe, dikarenakan merasa aman jika berada di perumahan tersebut.

  Sistem yang digunakan di perunahan pahlawantrip tersebut menggunakan sistem RFID , dimana hanya orang" yang mempunyai kartu akses saja yang bisa membuka portal tersebut, ketika mendekati palang akan ada Reader RFID dan pengendara tinggal menempel kartu di reader maka palang akan terbuka, kemudian setelah kendaraan lewat palang akan menutup secara otomatis dikarenakan ada sensor logam yg mendeteksi bahwa kendaraan telah lewat.

   Kartu RFID dibagikan ke warga dan yang akan jadi pertanyaan bagaimana dengan tamu? bagaimana dengan pengunjung? bagaimana dengan kurir yang mau antar barang? hehehe....
Tenang karena sistem ini di disain hanya untuk yang punya kartu akses saja yang bisa keluar masuk, itu tidak berarti selain itu maka tidak boleh masuk, karena di pos ada scurity yg mengkontrol tamu keluar masuk area tersebut, jadi tamu lapor dulu ke satpam tujuanya masuk ke area perumahan tersebut, dan satpam akan menukat identitas tamu dengan kartu rfid agar tamu bisa masuk ke area tersebut. Kenapa ditukar Kartu identitas, karena takutnya pas keluar kartunya di bawa kaburr hehehe..
Dan berikut hasil dokumentasi sistem rfid perumahan pahlawan trip Malang :
Jangan lupa Like and subcribe chanel you tube si tukang portal otomatis yaa thanks :)






Jika anda membutuhkan palang pintu parkir otomatis barrier gate 
untuk mall, universistas, perumahan, kantor, gudang, jembatan timbang dll.
silahkan hubungi situkang portal otomatis di : 
CV.SINERGI
Jl. Danau Tondano III f5f6 Sawojajar Malang Jawa timur
0341 3022256
Fast respon WA/ Hp 085855866564


salam hangat
Toni sinergi 
:)

2 komentar: