Rabu, 11 November 2020

  

#palang parkir portal otomatis di Blitar - Jawa timur

Assalamulaikum bro, puji syukur alhamdulillah, kembali lagi saya berkempatan menulis hasil project kami di rumah sakit ngudi waluyo blitar, pemasangan palang portal otomatis dengan sistem manless box tiket dispenser.

sistem manless adalah pengembangan sistem parkir dari sistem manual yang biasanya  kendaraan masuk di catat plat nomor kendaraan oleh petugas parkir pada sebuah tiket / karcis parkir, sekarang dengan sistem manless tidak perlu lagi repot" mencatat plat nomor kendaraan, karena sudah ada box tiket dispenser yg menggantikanya. pengendara cukup tekan tombol / yg terbaru cukup mendekatkan tangan ke tombol tanpa sentuh , dengan otomatis box tiket akan mencetak tiket parkir , seper sekian detik. sangat cepat, dan sangat termanegement dengan baik, karena setiap tiket yang keluar akan terrecord oleh system.

Kami cv.sinergi menjual palang parkir portal otomatis di kota Blitar. Rumah sakit Ngudi Waluyo adalah salah satu client kami yang sudah memasang portal otomatis dengan sistem manless, selain itu Kantor walikota Blitar juga akan segera pasang portal otomatis di akses masuk gedung perkantoranya. Dengan sedikit tambahan akses kartu RFID untuk karyawan, sistem yang akan dipasang di kantor walikota Blitar ini akan terasa sangat canggih, scure dan tertata rapi.

Berikut beberapa dokumentasi yang dapat kami abadikan :




Untuk link vidionya cooming soon :)

Tertarik dengan portal otomatis di blitar? , atau anda ingin pasang palang parkir portal otomatis di biltar? Silahkan hubungi kami 
CV.SINERGI (jl. Danau tondanoIII f5f6 sawojajar Malang)
HP/WA : 085-855-866-564 

Salam hangat - Toni sinergi

Abaikan tag :
palang parkir, portal otomatis, palang parkir blitar, jual palang parkir blitar, portal otomatis blitar, jual portal otomatis blitar, palang parkir manless blitar, portal otomatis manless blitar, barrier gate blitar, jual portal otomatis akses kartu rfid blitar, jual barrier gate blitar, blitar jual portal otomatis, palang parkiran di blitar, palang parkir rs. ngudi waluyo, palang portal otomatis kantor walikota blitar, kantor walikota blitar pasang portal otomatis, rumah sakit di blitar sudah pasang portal otomatis, jual portal otomatis murah blitar, palang parkir murah blitar, jasa pasang portal parkir otomatis di blitar.



0 comments:

Posting Komentar