Senin, 09 Oktober 2017


       Portal otomatis sistem manual adalah dimana untuk membuka dan menutup palang menggunakan remot dan tombol yang berada di dalam pos scurity. Di Kalimantan Timur, PLN area samarinda sudah menerapkan sistem manual dengan portal type we joint core 70 sebagai keamanan untuk akses masuk ke kantor. Tidak hanya di Kantor area samarinda, di Rayon ULU, Gudang PLN, Rayon Seberang juga dipasang palang pintu otomatis dengan sistem yang sama. Kami sistem parkir sinergi dipercaya PLN area samarinda untuk memasang sistem keamanan di tempat tersebut, dan berikut beberapa dokumentasi yang dapat kami ambil :





    Setelah selesai dengan PLN kota Samarinda, kita langsung menuju PLN Tenggarong dan Kotabangun. Dua unit barrier gate di Rayon Tenggarong dan 1 unit di Rayon Kota Bangun, sistem masih sama dengan area sebelumnya , sistem manual, buka tutup palang menggunkan tombol dari dlm pos scurity dan remot yang bisa dibawa sampai dengan jarak 30 meter. dan berikut hasil dokumentasinya:






     Instalasi kami tidak sampai disini, setelah selesai kami langsung menempuh perjalanan jauh dari Samarinda ke Melak kutai barat, karena disana akan dipasang juga palang pintu otomatis dengan sistem yang sama, Rayon Melak dan PLTD Sentawar adalah target kami selanjutnya untuk di selesaikan, dan Alhamdulillah Target 30 hari kami selesaikan dalam waktu 23 hari kerja, mulai dari Samarinda-Tenggarong-Kotabangun sampai Melak kutai barat, dan ini adalah galery project kami di Rayon Melak dan PLTD Sentawar Kutai barat :






     Terimakasih Banyak Kepada Bapak Steven, Bapak Prans, dan Bapak bernart yang sudah mensuport pekerjaan kami sampai finish. Dan terimakasih PLN Samarinda yang sudah percaya kepada kami untuk membangun sistem keamanan di pintu utama area PLN. 
       Kami SISTEM PARKIR SINERGI MALANG adalah perusahaan profesional dan spesialis di bidang akses keamanan, rancang dan bangun sistem akses masuk ke mall, perkantoran, perumahan, dan tempat-tempat lainya dengan kami, kami siap membantu anda dalam membangun sistem perparkiran di tempat anda. 

Toni (Sistem Parkir Sinergi)
HP/WA : 085855866564
Office : Jl. Danau tondano III f5-f6 Sawojajar Kedungkandang Malang Jawa Timur
Office Phone : 0341-3022256







0 comments:

Posting Komentar