Rabu, 25 April 2018

#085-855-866-564 Portal Otomatis perumahan permata jingga malang

    Perumahan Permata Jingga menawarkan sebuah konsep hunian yang memadukan keindahan landscape dan gaya hidup dalam suatu lokasi yang ideal. Dengan fasilitas prima dan pelayanan keamanan yang baik, Permata Jingga memberikan kenyamanan hidup terbaik bagi Anda dan keluarga. Saatnya anda menikmati impian hunian terbaik di kelasnya.

    Sistem parkir sinergi diberikan kesempatan untuk membangun sistem keamanan di perumahan tersebut, dengan sistem yg sebelumnya membagikan entry pass secara manual kesemua pengendara yang memasuki area perumahan diganti dengan sistem toll. Terbilang sistem yg istimewa jika diterapkan untuk akses masuk dan keluar sebuah perumahan, dimana entry pass sudah dibagikan oleh mesin pengeluar kartu yang di inegrasikan dengan portal LED menyala hijau saat membuka dan nyala merah saat menutup, mantaaap.... Dan pada saat keluar entry pass tadi dimasukkan ke dalam mesin penelan kartu yg akan membuka portal secara otomatis. sistem ini juga dilengkapi dengan kamera untuk capture fisik kendaraan = aman.

   Awalnya hanya satu pintu masuk dan satu pintu keluar, tetapi setelah melihat kondisi dilapangan yang trafficnya sangat padat, maka dirasa perlu untuk menambah akses menjadi dua in dan dua out.
berikut hasil dokumentasi yang sempat kita abadikan :) 









cv.sinergi

Jl. Danau tondano III f5f6 Sawojajar Malang (03413022256)
HP/WA : 085855866564
Visit us at : www.sistemparkir.co.id


0 comments:

Posting Komentar