Senin, 09 April 2018


   Assalamualaikum warrohmatullahi wabarokatuh, Puji syukur Alhamdulillah kepada Allah taala yang memberikan kenikmatan kita tiap hari sehingga kita dapat beraktivitas seperti biasa. Kembali lagi saya menuliskan tentang palang parkir setelah terakhir tulisan saya hanya tentang artikel cara kerja portal otomatis pada bulan kemaren. 

   Yuuk.. langsung saja kali ini kita berada di pulau sulawesi utara, tepatnya di Manado dan pemasanganya di Perumahan Taman Sari Metropolitan. Sistem yang digunakan sudah terbilang cukup update dimana akses untuk keluar masuk kendaraan menggunakan kartu rfid, dengan sistem realtime, dan software yang user friendly. Tujuanya menggunakan software adalah agar jika ada penghuni yg telat bayar ☺bisa langsung di nonaktifkan kartunya, jadi dia nanti harus membayar tagihan dulu baru nanti akses kartu rfid nya bisa digunakan lagi.

Gimana keren bukan sistemnya? kebanyakan sistem rfid perumahan yang dipasang hanya stand alone, dimana kartu hanya berfungsi untuk membuka barrier gate saja tidak lebih, padahal kalau dikembangkan sistem rfid ini bisa di integrasikan dengan camera bahkan mesing pengeluar kartu dan penelan kartu, sperti di pintu masuk jalan toll :)) , dan berikut beberapa hasil dokumentasi kami selama instalasi : 






   Demikan instalasi kami di Manado sulawesi utara selama 4 hari disana , terimakasih Bapak Budi yang mensuport kami. Jika perusahaan anda membutuhkan palang pintu otomatis dengan segala sistem, hubungi kami di CV.SINERGI Jl. Danau Tondano III f5f6 Sawoajajar Malang Jawa timur.
office phone    : 0340-30222566
Fast respon WA : 085855866564

0 comments:

Posting Komentar